Kondisi Broadband Area sekitar Banjarbaru, sudah mulai kusam dan tak ter-Urus

Apa sih "Broadband Area @wifi.id" itu ?

     Broadband Area @wifi.id adalah tempat dimana anda bisa INTERNET-an sambil bersantai dengan teman-teman maupun dengan orang disekitar anda, tempat ini juga biasa dijadikan tempat untuk mencari tugas-tugas sekolah, tugas-tugas kantor, dan lain-lainnya dari internet, dan anda juga bisa berbagi (sharing) ilmu, artikel baru, pengalaman, cerita, dan info-info terbaru ditempat ini.


Broadband Area @wifi.id


Sejauh mana sih tempat ini sudah berkembang ?

      Semakin berkembangnya tempat ini hingga menyebar di seluruh kawasan di indonesia maka semakin banyak juga orang yang mengenal tempat ini melalui orang sekitar maupun jaringan sosial dan lainnya. namun dari semua tempat ini diseluruh indonesia masih ada Broadband area ini yang tidak cukup bagus dengan kebersihan dan keterjagaan nya tempat ini dibandingkan dengan fungsinya yang sangat membantu orang lain untuk mengenal wawasan lebih luas lagi diseluruh dunia.

     Salah satu dari "Broadband Area @wifi.id" diseluruh indonesia, admin menemukan tempat "Broadband Area @wifi.id" yang sepertinya harus lebih diperhatikan lagi oleh pihak pemilik (PT.TELKOM) dan juga para pengguna tempat ini akan keberseihan dan fisilitas yang harus dijaga. kami (admin) menemukan tempat ini di lokasi "Jln.PM.Noor Simpang Empat Banjarbaru di kampus ATPN dari sebelah kiri jalan.Banjarbaru.Kalimantan Selatan. Coba sobat lihat kondisi tempat ini pada foto dibawah ini.

Broadband Area @wifi.id
Fasilitas umum yang kurang dijaga.

Broadband Area @wifi.id
Kebersihan tempat yang kurang dijaga.


Siapa sajakah yang menyukai tempat ini ?

     Tempat ini sebenarnya menjadi tempat favorit para pemuda dan pemudi sekarang yang sedang mengenal dunia luar negeri maupun dalam negeri, bahkan banyak orang dewasa juga sering ketempat ini dikarenakan keterbatasan jaringan internet dirumahnya dan bahkan pula banyak anak kecil yang sudah mengenal tempat ini dan mulai belajar akan internet dan bahkan ada yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia maya. jadi selayaknya kita sebagai pengguna tempat ini akan ikut turut serta dalam menjaga kebersihan dan merawat fasilitas tempat ini hingga masih layak untuk dipakai untuk anak dan cucu kita kelak nanti.
     Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua dalam menjaga fasilitas umum yang telah disediakan, dan mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dalam artikel ini, dan maaf juga atas tidak kesempurnaan isi artikel ini karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT semata.
Terimkasih :D

silahkan baca artikel yang lainnya juga ya.... :)


0 Response to "Kondisi Broadband Area sekitar Banjarbaru, sudah mulai kusam dan tak ter-Urus"

Post a Comment

wdcfawqafwef